Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, August 26, 2013

Target Runner Up Terancam, Pemain Persib Cemas Hadapi Persipura

Bek Persib, Maman Abdurahman
[Dok. Pikiran Rakyat]
PERSIPURANEWS - Meski Indonesia Super League (ISL) musim ini telah memastikan Persipura sebagai juara, peta persaingan menuju akhir musim tetap ketat. Khusus diperebutan posisi Runner Up, ada empat tim yang masih berpeluang merebut posisi tersebut pada akhir musim.

Persib Bandung adalah salah satu tim yang masih memiliki peluang untuk berada di dua besar klasemen akhir, namun pasca kekalahan memalukan dikandang sendiri oleh Persiram sabtu (24/8) kemarin, peluang Persib kini menjadi berat karena harus menyelesaikan tiga laga terakhir dikandang lawan.

Persipura menjadi tim yang paling dicemaskan anak-anak Maung Bandung dalam tiga laga terakhir yang bakal dilakoni Persib. Padahal jika dilihat, Persib akan lebih dulu menghadapi Persija (28/8) sebelum terbang ke Jayapura menantang Persipura. Hal yang wajar memang mengingat status Persipura sebagai juara ISL musim ini, ditambah dengan permainan atraktif Persipura yang selalu konsisten baik dikandang maupun tandang, sedikit membuat beberapa punggawa Persib sedikit was-was.

Kepada Okezone bek kanan Persib, Tony Sucipto berharap agar Persipura tidak bermain pada permainan terbaiknya agar Persib memiliki asa mencuri poin. "Mudah-mudahan karena sudah juara, motivasi dan permainan mereka jadi mengendur. Itu akan membuat kami lebih mudah mengalahkan mereka," kata Tony

Hal senada juga disampaikan pemain Persib lainnya, Maman Abdurahman yang sadar betul kekuatan Persipura tidak mudah untuk dihadapi. "Secara hitung-hitungan poin, tentu poin di Papua sangat menentukan nasib kami di ISL musim ini, karena memang itu merupakan dua pertandingan terakhir. Apalagi menghadapi Persipura, kami harus menghadapi tim sekelas mereka ketika tambahan poin sangat berharga bagi Persib," ujar mantan palang pintu Timnas itu.

Laga Persipura menjamu Persib sendiri awalnya akan digelar 3 septem
ber 2013, namun karena adanya penundaan jadwal pertandingan, laga ini diundur ke tanggal 11 september 2013.






Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search