Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, August 25, 2013

Absen Hampir Tiga Bulan, Nelson Alom Siap "Come Back" Lawan Persela

Selebrasi Nelson Alom usai mencetak gol
spektakuler ke gawang Sriwijaya FC
beberapa waktu lalu
PERSIPURANEWS  - Lama tak terdengar akibat cedera lutut yang didapat, gelandang muda Persipura Nelson Alom kini tak lama lagi akan segera kembali kelapangan hijau. Pemain yang pada oktober nanti akan genap berusia 23 tahun ini menyatakan kesiapannya untuk segera kembali memperkuat Persipura disisa kompetisi ISL musim ini.

"Kondisi sudah baik cuma belum pulih total, masih 80%," kata Nelson saat dihubungi lewat pesan singkat. Pemain yang juga menjadi kontingan Tim sepakbola Papua di Pon Riau 2012 ini mengalami cedera pada lutut saat Persipura menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru pada awal juni kemarin.

Tim dokter yang menangani memang menyarankan agar Nelson beristirahat selama tiga bulan supaya kondisinya bisa kembali prima. Namun seiring berjalannya waktu, Nelson kini sudah bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya seperti biasa.

Disinggung mengenai laga terdekat Persipura menghadapi Persela (1/9), Nelson mengatakan siap tampil jika pelatih memberikan kepercayaaan. "Puji Tuhan kata dokter istirahat 3 bulan, tapi sekarang sudah ikut latihan seperti biasa. Sekarang tergantung pelatih kalau mau diturunkan saya siap," tutup Nelson.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search