Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, July 7, 2013

Hattrick Patrich Wanggai Bawa Persipura Tekuk Persiram

PERSIPURANEWS  - Persipura Jayapura kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada minggu (7/7) setelah mengalahkan tamunya Persiram Raja Ampat dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini membuat pasukan Mutiara Hitam kini hanya membutuhkan enam poin lagi untuk mengunci gelar musim ini.

Sejak kickoff babak pertama dimulai, Persipura yang tampil dihadapan pendukungnya di Stadion Mandala Jayapura langsung tampil menekan ke daerah pertahanan tim tamu. Namun tembok kokoh Persiram mampu setidaknya menahan gempuran Persipura dalam kurun waktu 20 menit pertama jalannya pertandingan.

Persipura baru bisa membuka skor pada menit ke-22 lewat aksi Patrich Wanggai. Umpan matang kapten Boaz Solossa tidak disia-siakan Patrich untuk membawa Persipura unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, tempo permainan terus menurun dipertengahan babak pertama sehingga sangat sedikit peluang yang dapat dihasilkan kedua tim.

Tepat menit 43, penyerang sekaligus top skor sementara ISL saat ini Boaz Solossa harus ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring. Boaz pun diganti pemain debutan yang tampil cemerlang saat Persipura menghadapi Persidafon, Ricky Kayame.

Dibabak kedua, Persipura kembali mengawali permainan dengan tempo tinggi untuk memberikan tekanan kedaerah pertahanan Persiram. Al hasil, Patrich kembali menjebol gawang Jendry Pitoy untuk kedua kalinya pada menit 52 setelah mendapat umpan terukur Ian Kabes. Skor berubah menjadi 2-0.

Belum puas sampai disitu, Patrich akhirnya mencatatkan hattrick pertamanya untuk Persipura musim ini pada menit ke-70 untuk menegaskan dominasi tuan rumah atas tamunya itu. Skor berubah 3-0.

Di sepuluh menit terakhir Persiram harus bermain dengan 10 pemain setelah Lee Soung Yong diganjar kartu merah, namun usaha Persipura untuk menambah pundi-pundi gol dengan memasukan Ferinando Pahabol tidak berhasil. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan dan memberikan poin penuh untuk Persipura.









Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search