Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, August 22, 2013

Persisam U-21 vs Persipura U-21 = 0-0 , Mutiara Hitam Muda Intip Tiket Semifinal

Persipura U-21 menghadapi
Persiram U-21 beberapa waktu
lalu di Jayapura
PERSIPURANEWS - Persipura U-21 akhirnya mampu mencuri satu poin atas lawannya Persisam U-21 dalam lanjutan babak delapan besar ISL U-21 musim ini yang berlangsung di stadion aji imbut, tenggarong. Hasil ini membuat ambisi Persipura U-21 untuk melaju ke semifinal cukup terbuka lebar karena saat ini telah mengumpulkan 4 poin dari dua laga yang telah dijalani di Grup L.

Pertandingan kedua tim sendiri cukup didominasi anak-anak Persisam U-21 yang dalam laga ini menargetkan hasil sempurna. Hal ini terlihat dari dominasi Pesut Junior diawal babak pertama dengan menciptakan berbagai peluang emas. Namun kesigapan kiper Persipura U-21, Reja Prayoga mampu membendung sejumlah peluang emas yang diciptakan anak-anak Persisam U-21.

Hingga turun minum skor imbang 0-0 bagi kedua tim tak berubah. Diawal babak kedua, Persisam U-21 lewat striker andalan mereka, Aldaier Makatindu coba mengancam gawang Persipura U-21 namun lagi-lagi peluang tersebut mentah ditangan kiper Persipura U-21.

Salah satu peluang terbaik Persisam U-21 dimenit 73 lewat usaha Renaldy pun hanya membentur tiang gawang. Hal ini membuat pemain-pemain Persisam U-21 frustasi dan akhirnya gagal mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Persipura U-21 sendiri akan menghadapi laga penentuan Grup L saat jumpa tuan rumah Mitra Kukar U-21. Satu poin saja dilaga tersebut sudah cukup untuk membawa Persipura U-21 ke semifinal.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search