Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, January 30, 2013

Terserang Malaria, Zah Rahan Diharap Cepat Sembuh

Pengatur serangan Persipura Jayapura
Zah rahan Krangar
Laga kandang perdana mutiara hitam sudah didepan mata, namun ada sedikit kendala dengan beberapa pemain yang kondisinya kurang fit.

Setelah ian kabes dan ricardo salampessy yang dipastikan absen akibat cedera yang diterima dalam laga terakhir kontra persita, kini giliran gelandang sekaligus pengatur serangan zah rahan yang terancam gagal tampil saat persipura menjamu persepam (31/1) besok lantaran terserang malaria.

Pelatih persipura jacksen f tiago membenarkan kondisi anak asuhnya itu yang memang dalam kondisi kurang sehat. Jacksen juga mengatakan akan melihat kondisi terakhir zah apakah dapat diturunkan nanti atau tidak.

"saya belum dapat memastikan apakah dia dapat bermain atau tidak, kita lihat kondisi terakhir nanti. Ada dokter tim yang bisa memastikan" kata jacksen saat usai memimpin latihan persipura di pantai Base G (29/1).

Sementara itu doter tim Persipura Agustinus Heatubun optimis zah rahan akan pulih lebih cepat dan tetap bisa membela persipura dilaga kandang menjamu persepam. "Zah sudah minum obat jadi sudah tidak ada masalah, dirinya dapat  bermain menghadapi Persepam United besok," katanya dengan optimis.
Persipura akan menjamu persepam madura united di stadion mandala pada kamis (31/1) besok dan akan menjadi laga kandang perdana mutiara hitam musim ini.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search