Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 14, 2013

Laga Persib - Persipura diwarnai gangguan "Laser"


Para penonton yang menyaksikan duel Persib vs Persipura
di Stadion Siliwangi (Foto : Simamaung)
Pertandingan Persib vs Persipura memang sudah berakhir dengan skor 1-1. Namun ada beberapa kejadian unik yang menghiasi jalannya pertandingan ini. Pada pertengahan babak kedua wasit harus menghentikan pertandingan hingga dua kali setelah adanya gangguan non teknis dari penonton yang memadati stadion siliwangi
.
Yang pertama, wasit terpaksa menghentikan sementara pertandingan akibat ulah penonton yang menyalakan kembang api hingga menimbulkan bunyi bunyi yang dapat merusak konsentrasi pemain. Penghentian ini berlangsung sekitar 2-3 menit hingga penonton tidak lagi menyalakan kembang api dan pertandingan dapat dilanjutkan.



Selang beberapa menit wasit novari ihsan terpaksa kembali menghentikan pertandingan untuk kedua kalinya akibat gangguan sinar laser penonton yang tertuju pada kiper Persipura, Yoo jae hoon. Setelah situasi tersebut diredam oleh panpel pertandingan, barulah laga Super Bigmatch ini kembali dapat dilanjutkan.

Usai pertandingan kepada wartawan, coach Jacksen ikut mengomentari adanya gangguan non teknis tersebut. "Saya tidak bisa melihatnya karena laser tersebut tidak tersorot ke muka saya. Namun bila wasit menghentikan pertandingan, artinya laser tersebut memang mengganggu," kata pelatih yang akrab dengan sapaan big man ini.

Pertandingan sendiri berakhir imbang untuk kedua tim dengan skor 1-1.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search