Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, January 15, 2013

Mengawal Sebuah Kebanggaan di lautan Biru Siliwangi

Persipuramania di stadion siliwangi
dalam duel Persib vs Persipura (13/1)

Keberhasilan Persipura menahan imbang Persib 1-1 di stadion siliwangi pada minggu (13/1) malam memang merupakan buah dari hasil kerja keras seluruh pemain diatas lapangan yang dapat menjalankan strategi yang diberikan sang pelatih coach Jacksen F Tiago.

Satu poin yang bisa jadi akan sangat berharga mengingat materi pemain tuan rumah pada musim ini yang kerap kali dijuluki sebagai miniatur timnas Indonesia. Persipura juga berhasil lulus dari tekanan viking dan bobotoh yang hampir menguasai seluruh isi stadion siliwangi untuk mensuport atep dkk. Pertandingan yang sangat berat tentunya untuk tim manapun yang akan berlaga di bandung musim ini.

Namun dibalik semua itu, ada satu hal menarik yang layak untuk diperhatikan. Ketika seluruh pemain Persipura mungkin saja berpikir mereka akan bermain sendiri di stadion siliwangi, Persipuramania justru menunjukan loyalitas tinggi dengan mengawal Boaz Solossa dkk selama 90 menit jalannya pertandingan.

Ya, Persipuramania yang sengaja datang jauh-jauh dari Jogjakarta, Jakarta dan juga mereka yang menetap di Bandung bergabung untuk memberikan dukungan langsung kepada Persipura dalam menghadapi laga perdana ISL 2012/2013 kemarin (13/1).

Dengan jumlah yang tidak sebanding dengan suporter tuan rumah, Persipuramania tetap bernyanyi dan terus memberikan suport selama 90 menit tanpa kenal lelah. Loyalitas yang memang sangat layak untuk diapresiasikan khususnya bagi mereka yang sudah datang dari luar bandung.

Kebanggaan tentunya menjadi alasan kuat mengapa Persipuramania kemarin dapat berada di tengah tengah lautan biru stadion siliwangi. Mendukung persipura memang tidak hanya sekedar mencari hasil akhir diujung laga, karena persipura sudah menjadi harkat dan martabat untuk seluruh persipuramania.

Tanpa mengecilkan dukungan seluruh Persipuramania di Indonesia, rasanya satu poin dari siliwangi kemarin layak dipersembahkan untuk mereka yang sudah ada di stadion untuk mengawal Mutiara Hitam dari ufuk timur.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search