Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, January 30, 2013

Pelatih Persepam : "Mudah Mudahan Pemain Tidak Grogi"

Pelatih Persepam MU Daniel Roekito
Satu hari jelang laga persipura kontra persepam di stadion mandala jayapura, tim tamu nampaknya tidak ingin mematok target berlebihan dalam lawatan kekandang mutiara hitam.

Menurut pelatih persepam daniel roekito, dirinya sadar benar akan kekuatan calon lawan yang akan dihadapi besok. Persipura dinilai memiliki kualitas materi pemain yang cukup baik dan merata disemua lini. Apalagi dalam laga nanti boaz salossa cs akan mendapat dukungan penuh dari publik stadion mandala yang tentunya akan menjadi spirit tersendiri kubu tuan rumah.

Daniel menambahkan timnya sudah siap untuk laga besok dan berharap mereka (persepam) dapat menunjukan mental bermain yang baik.

"Kami sudah siap, saya akan optimalkan materi yang ada. mudah-mudahan pemain tidak grogi," ujar mantan pelatih Persik Kediri tersebut.

Namun begitu daniel tetap berharap dapat meraih poin di jayapura dalam lawatannya kali ini.
"Curi satu poin saja sudah cukup bagi kami. Kita semua tahu kekuatan Persipura. Kami perlu menjaga mental untuk menghadapi tim sekelas Persipura," Sambung Daniel.

Bagi persepam ini merupakan kali pertama bermain menghadapi persipura di jayapura. Tim asal madura ini merupakan satu dari tiga tim promosi asal divisi utama yang "naik kelas" ke kasta tertinggi liga super indonesia pada musim lalu

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search