Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 28, 2013

Jamu Persepam, 'Menang' Harga Mati


Para Pemain Persipura Jayapura  berpose bersama
dengan tim dari PT Freeport Indonesia
Persipura akan memainkan laga kandang perdana ISL musim ini dengan menjamu tim promosi persepam pamekasan madura kamis (31/1) besok. Dua kali hasil imbang dilaga away beberapa waktu lalu membuat persipura saat ini masih tertahan diposisi 12 dengan torehan dua poin. Untuk itu, target meraih poin penuh saat menjamu persepam tidak dapat ditawar lagi. Apalagi dalam laga nanti skuad mutiara hitam akan bermain dihadapan seluruh persipuramania yang tentunya akan memadati stadion mandala.

Euforia penonton diprediksi akan membludak pada saat hari pertandingan nanti, pasalnya masyarakat kota jayapura dan sekitarnya sudah sangat rindu menyaksikan tim kesayangannya berlaga setelah  terakhir kali bermain di stadion mandala pertengahan tahun 2012 lalu.

Pada laga nanti persipura dipastikan akan bermain tanpa gelandang serba bisa louis ian kabes yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Sedangkan dari segi persiapan tim, coach jacksen f tiago terus memberikan materi latihan guna terus mengasah kemampuan kerja sama anak asuhnya dalam membongkar pertahanan lawan serta mengantisipasi serangan balik lawan. Hal ini ditunjukan dengan latihan game intern skuad persipura pada minggu (27/1) sore di stadion mandala. Dalam game ini seluruh skuad inti dipisah antara pemain depan dan pemain belakang untuk kemudian diberikan waktu bermain guna mengasah kemampuan posisi masing masing pemain. Dengan begitu pemain seperti boaz, feri pahabol, dan patrich wanggai akan berusaha melewati hadangan bio, dutra dan Ricardo salampessy dalam game singkat yang dipantau langsung coach jacksen.

Tentunya dengan materi yang diberikan diharapkan tim persipura dapat menemukan sentuhan terbaiknya saat menjamu tamu dari madura nanti.

Tim tamu persepam sendiri rencananya akan bertolak menuju jayapura pada hari selasa (29/1) besok dengan membawa sebanyak 15 pemain. Persepam saat ini baru sekali memainkan pertandingan saat dihancurkan tuan rumah persela dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu di stadion surajaya lamongan.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search