Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, January 31, 2013

Persipura Janjikan The 'Best' Squad

Entrenador Persipura Jayapura
Jacksen F Tiago
Melakoni laga sore nanti (31/1/13) Persipura memilik beberapa pilar yang bermasalah dengan cedera yang masih membekap mereka. Sebut saja Ricardo Salampessy yg 'mungkin' akan di istirahatkan oleh coach Jacksen menilik pada masalah kesehatan/cedera yang masih mengbekap dirinya.

namun coach Persipura Jacksen F Tiago berjanji akan menurunkan The Best Squad atau Tim terbaik Persipura guna memastikan 3 poin sebagai harga mati di stadion kebanggan persipura jayapura Mandala. menurut Jacksen persipura akan tetap menurunkan tim terbaik yang Persipura miliki walaupun beberapa pilar terpaksa di bangku cadangkan pada laga kandang perdana sore nanti. Jacksen juga mengatakan tak ada masalah dan Persipura siap untuk melakoni laga sore nanti menjamu 1 dari 3 tim promosi di Liga Super Indonesia Persepam Pamekasan Madura United.

Namun lepas dari masalah cederaw yang di hadapi tim Mutiara Hitam, pelatih asal brasil ini juga mengatakan bahwa persepam juga perlu di waspadai. Mereka datang kesini (Jayapura) untuk bertanding sekaligus mencoba 'mencuri' poin dalam tour papua mereka. Coach Jacksen juga mengatakan bahwa ada beberapa pemain (persepam) yang perlu di waspadai dan beliau sudah ada catatan tersendiri mengenai para pilar tim tamu.




Perkiraan pemain Persipura Jayapura vs Persepam Pamekasan


Persipura : Yoo Jae Hoon, Victor Pae, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ruben Sanadi, David Laly, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah Rahan, Boas Solossa, Patrich Wanggai.
Coach: Jacksen F Tiago

Persepam : Alfonsius, Khusnul Yuli, Rossy, Michael Orah, Issac Djober, Kwon Jun, Firly, Fachruddin, Osas Saha, Mennoch, Huda.
Coach: Daniel Roekito

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search