Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, January 31, 2013

Persipura Sementara Unggul atas Persepam Pamekasan

The Comen's mania memadati stadion Mandala Jayapura
Menjamu tim tamu persepam madura united, Persipura yang turun dengan skuad terbaiknya langsung tampil menyerang dan terus mencoba membongkar pertahanan tim tamu yang bermain sedikit bertahan setidaknya dalam '12 menit pertama. persipura mendapatkan peluang emas melalui kaki striker andalannya Patrich wanggai di Menit ke '9 namun sayang peluang emas tersebut belum bisa di konversi menjadi sebuah gol.

Serangan anak asuh coach Jacksen akhirnya berbuah hasil pada menit '18. Adalah striker andalan persipura Patrich wanggail yang berhasil memecah kebuntuan dan membawa tim tuan rumah persipura unggul atas tim tamu persepam pamekasan. Gol berawal dari tendangan penjuru yang di ambil oleh boas salossa dan kemudian di konversi menjadi gol oleh patrich wanggai. Persipura 1-0 Persepam.

Tim tamu sesekali mengandalkan counter attack namun sayang masih juga belum ada peluang yg mampu membahayakan pertahanan tim tuan rumah Persipura Jayapura. Persipura terus menekan jantung pertahan tim tamu dan alhasil El Capitano Boas 'boci' Salossa kembali menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke '31 setelah memanfaatkan umpan crossing yang di berikan oleh gelandang serang persipura asal liberia Zah rahan Krangar. Hingga turun minum persipura tetap unggul dengan skor 2-0 atas tim tamu persepam pamekasan madura united.



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search