Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 21, 2013

Ditahan Persita, Jacksen : “Harusnya bisa menang”


Entrenador Persipura Jayapura Jacksen F Tiago
Hasil imbang 1-1 persipura dilaga terakhir menghadapi Persita tangerang (19/1) nampaknya belum bisa begitu saja diterima coach jacksen f tiago. Menurut pelatih yang sudah menjalani musim ke-5 bersama mutiara hitam ini timnya bisa saja meraih angka penuh karena sepanjang pertandingan begitu mendominasi penguasaan bola.

“Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan, kami mendominasi permainan dan menghasilkan banyak peluang” kata jacksen.

Jacksen menilai pemainnya sudah berusaha maksimal dilapangan, hanya saja permainan persita yang sengaja menumpuk banyak pemain dilini pertahanan agak membuat kesulitan persipura dalam menembus pertahanan persita

“kami mendapat pengawalan ketat dari pemain persita, kami sudah berusaha membuka peluang tapi itulah, anak anak gagal memaksimalkan peluang” lanjut jacksen.

Dengan hasil ini jacksen juga mengatakan timnya harus “puas” pulang ke jayapura dengan hanya membawa dua poin, hasil dari dua kali bermain imbang menghadapi persib dan persita.

Persipura sendiri akan memainkan partai kandang pertama pada tanggal 31 januari mendatang dengan menjamu tim promosi persepam pamekasan di stadion mandala jayapura.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search