Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 14, 2013

Persipura Curi 'Satu' Poin di Siliwangi


Lim Jun Sik dan Tinus Pae berduel
dengan striker persib, dzumafo epandi (Foto : Simamaung)
Skuad Mutiara Hitam mengawali musim kompetisi ISL 2012/2013 dengan berhasil menahan tuan rumah Persib dengan skor 1-1 pada pertadingan yang berlangsung minggu malam (13/1) di Stadion Siliwangi, Bandung.

Turun dengan skuad terbaik Persipura justru tertekan diawal laga, tercatat tuan rumah memiliki beberapa peluang emas yang nyaris menghasilkan gol, diantaranya lewat usaha kenji adhicihara pada menit 14 yang sudah berhadapan dengan Yoo jae hoon, untung tendangannya masih melebar disisi kanan gawang.



Persipura tidak tinggal diam dengan balik menekan tuan rumah, tepat menit 23 seisi stadion siliwangi terbungkam setelah bio paulin membuka skor untuk tim tamu lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan tendangan penjuru boaz. Skor 0-1 untuk Persipura.
Setelah gol bio, Persipura bermain lebih lepas dan beberapa kali bisa kembali membahayakan pertahanan tim tuan rumah, sayang tidak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persipura langsung tancap gas dengan menekan pertahanan Persib, menit 46 tendangan patrich wanggai dari depan kotak penalti nyaris menambah pundi pundi gol Persipura jika saja bola tidak ditepis kiper Persib, I Made wirawan.

Persib yang tidak ingin dipermalukan didepan pendukungnya mencoba membalas lewat frrekick mbida messi namun tendangannya masih tipis melayang diatas mistar yoo jae hoon. Saling jual beli serangan dibabak kedua berlangsug hingga menit menit akhir. Poin penuh yang sudah didepan mata bagi Persipura akhirnya buyar setelah Persib menyamakan skor di menit 90+4 oleh mbida messi dan mengubah skor menjadi 1-1.

Skor imbang ini pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini Persipura kembali menambah daftar selalu seri di laga pembukaan ISL sejak musim 2008

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search