Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, March 19, 2014

Cetak Dua Gol, Manu Wanggai Tetap Merendah

Ligaindonesia.co.id
PERSIPURANEWS - Kemenangan tiga gol tanpa balas Persipura atas New Radiant (18/3) membuat seluruh punggawa Persipura menerima banyak pujian. Tak terkecuali dengan Imanuel Wanggai yang sore kemarin membukukan dua gol untuk kemenangan Mutiara Hitam.

Dilansir Goal Indonesia, Manu (sapaan akrab Imanuel Wanggai) menegaskan apa yang diraih tim sore kemarin merupakan buah dari kerja keras dan keberhasilan menjalankan strategi yang diberikan oleh pelatih.

"Saya dan rekan-rekan diminta pelatih untuk bermain bagus. Itu semua kami buktikan diatas lapangan dengan meraih hasil sempurna. Kami hanya menginginkan kemenangan," ucap Manu seusai laga.

Manu juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah Zah rahan, yang memiliki skill dan teknik mengolah bola yang baik sehingga dirinya harus mendapat pujian yang begitu banyak. Menurutnya, keberhasilan tim dalam pertandingan merupakan prioritas utama dirinya.

"Saya bukan Zah Rahan. Kami semua berusaha memberikan yang terbaik supaya Persipura bisa lolos ke babak berikutnya." tutup Manu. (RK) 

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search