Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, March 19, 2014

Catatan Menarik Persipura Usai Kandaskan New Radiant

Ligaindonesia.co.id
PERSIPURANEWS - Persipura memiliki catatan menarik seusai menghentikan perlawanan tamunya, New Radiant dengan skor 3-0 sore (18/3) kemarin. Berikut rangkumannya:

- Persipura berhasil menyamai perolehan 7 poin di tiga laga awal grup AFC Cup 2011. Saat itu Persipura mampu memperoleh poin yang sama dengan tiga laga awalnya saat ini usai menahan imbang imbang South China 1-1 di laga pembuka, kemudian meraih dua kemenangan beruntun di kandang atas East Bengal (Ind) dan Chonburi (Tha).

- Enam gol yang diciptakan Persipura sejauh ini semuanya disumbangkan lewat talenta-talenta lokal. Boaz Solossa (1 gol), Ferinando Pahabol (2 gol), Ian Kabes (1 gol), dan Imanuel Wanggai (2 gol).

- Persipura sanggup menjaga cleansheet selama 180 menit ketika bermain di hadapan publik sendiri. Sebelumnya, Persipura mengalahkan Churchill Brothers dengan skor 2-0 di laga pembuka grup.

- Persipura tercatat masih unbeaten di seluruh laga resminya di tahun 2014. Di ISL Persipura belum terkalahkan di 5 laga awalnya, sedangkan di AFC Cup, Persipuraj juga masih perkasa dengan status belum terkalahkan.

Itulah beberapa catatan menarik Persipura usai mengalahkan New Radiant, menariknya Persipura sanggup melakukan itu meski tanpa diperkuat beberapa pilar utama, termasuk kapten Boaz Solossa. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search