Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 23, 2014

Jacksen Akui Harus Pintar Bagi Fokus Antara ISL Dan AFC Cup

Tribunnews/Glery Lazuardi
PERSIPURANEWS - Tim Persipura telah berkumpul di Jakarta telah melakukan latihan pertama pasca libur tiga hari kemarin. Latihan Sabtu (22/3) sore bertempat di lapangan Pertamina, Simprug, dipimpin langsung oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Latihan pertama ini sendiri lebih difokuskan untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah menjalani masa istirahat. Selain itu, melatih strategi dan komunikasi antar pemain ikut disertakan tim pelatih.

Seusai latihan, Jacksen kepada wartawan mengatakan bahwa Persipura musim ini harus bisa membagi waktu dan strategi karena mengikuti dua kompetisi yakni ISL dan AFC Cup. Bagi Jacksen, kedua kompetisi ini sama pentingnya untuk tim Mutiara Hitam.

"Berlaga di dua kompetisi sangat berat.Strategi di kompetisi ISL pada musim ini berbeda dengan musim lalu," kata Jacksen dilansir Goal Indonesia.

Lebih lanjut Jacksen menegaskan kalau di ISL musim ini Persipura sejatinya hanya menargetkan finish di posisi empat putaran wilayah. Karena juara musim ini tidak ditentukan berdasarkan banyaknya poin, tapi akan berjuang hingga ke babak delapan besar.

"Sekarang sistem dua wilayah, jadi prioritas menempati empat besar wilayah timur untuk lolos babak delapan besar. Kalau sudah masuk delapan besar, baru langsung fight," sambung Jacksen. (RK)


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search