Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, March 19, 2014

Kalah Dari Persipura, New Radiant Ingin Balas Di Maladewa

Vivabola
PERSIPURANEWS - Usai ditekuk dengan skor 3-0 sore (18/3) kemarin di Stadion Mandala, New Radiant nampaknya ingin melakukan balas dendam terhadap Persipura saat keduanya bentrok di Maladewa awal bulan depan.

Asisten pelatih, Ismail Anil mengatakan keberhasilan Persipura dalam mengunci pergerakan pemainnya menyebabkan New Radiant sulit berkembang dan akhirnya harus menerima kekalahan dengan skor yang cukup mencolok.

"Kami tak bisa mengembangkan permainan sesuai yang kami inginkan dan yang biiasa kami mainkan karena Persipura bisa mematikan pergerakan permainan kami," kata Ismail dalam konfrensi pers seusai pertandingan.

Diakuinya lagi, sebelum pertandingan, Ismail memang sudah mempunya prediksi bahwa Persipura akan bermain baik dan sulit dikalahkan. Apalagi tampil didepan publik sendiri. Dan ternyata memang terbukti, meski tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya, Persipura tampil perkasa dengan sanggup meredam ambisi New Radiant dalam mencuri poin.

"Kami akan berusaha meraih poin atau mengalahkan Persipura dilaga kandang mendatang," ujar Ismail dilansir Tabloidjubi. (RK) 

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search