Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, March 14, 2014

Persipura Berlatih Ringan Guna Kembalikan Kebugaran

PERSIPURANEWS - Tim Persipura mulai kembali berkumpul dan berlatih bersama pasca pulang dari Singapura. Setiba di Jayapura (14/3), anak-anak Mutiara Hitam diliburkan sehari dan berkumpul sore tadi untuk berlatih mengembalikan kebugaran pemain.

"Hari ini, intinya Persipura berlatih untuk mengembalikan kondisi atau kebugaran pemain yang baru saja balik dari Singapura," kata pelatih, Jacksen F Tiago.

Boaz cs diberikan menu latihan berupa latihan taktik dan sedikit game di lapangan futsal Wiguna, Abepura. Latihan itu dimaksudkan untuk tetap menjaga sentuhan permainan tim agar tetap terjaga.

Disinggung mengenai kiprah Persipura di AFC Cup sejauh ini yang belum terkalahkan dan berada diposisi puncak, Jacksen enggan sesumbar dan memilih fokus ke permainan tim. Pelatih asal Brazil ini menilai persaingan di grup E AFC Cup 2014 masih sangat ketat.

"Masih berat yah. Kita punya empat pertandingan lagi meskipun saat ini berada diposisi pemuncak klasemen grup. Pertandingan nanti jamu New Radiant (18/3) itu sangat penting, kita harus tampilkan permainan terbaik sehingga bisa meraih poin maksimal." tutup Jacksen dikutip Antara. 

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search