Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, February 24, 2013

Persipura Langsung Fokus Jamu Duo Kalimantan

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago
Tidak mau terlalu lama larut dalam euforia kemenangan, pelatih persipura jacksen f tiago menegaskan saat ini timnya sudah langsung fokus untuk menghadapi laga kandang dengan menjamu dua tim kalimantan masing masing Persiba balikpapan (27/2) dan Barito Putra (3/3). Hal ini ditunjukan dengan tidak meliburkan pemainnya pasca laga menghadapi persidafon. Hari sabtu (24/2) kemarin tim sudah kembali menggelar latihan meskipun hanya berlatih ringan dengan bermain futsal.

"Kita sekarang fokus agar dapat meraih poin penuh dari dua tim kalimantan, hasil menghadapi mereka akan menentukan posisi kita diklasemen" kata jacksen.

Jacksen juga mengatakan akan membenahi setiap kekurangan kekurangan yang ada di tim saat ini untuk persiapan menghadapi laga kandang nanti. "Kita punya dua hari kedepan untuk latihan dan berbenah segala kekurangan yang ada didalam tim" lanjutnya.

Disinggung mengenai calon lawan yang akan dihadapi, jacksen mengatakan semua tim yang datang ke jayapura pasti tidak ingin kalah dan akan bermain fight menghadapi persipura. Oleh sebab itu ia akan meminta pemainnya untuk tetap mewaspadai kekuatan lawannya nanti.

Pelatih asal brazil ini juga mengatakan tanggung jawabnya sebagai pelatih akan berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk persipura ditiap pertandingannya.

"Sebagai pelatih, saya akan melakukan tugas saya dengan maksimal dan semoga Tuhan memberkati usaha saya bersama tim" tutupnya.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search