Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, February 25, 2013

Persiba Janjikan Perlawanan untuk Persipura

Tim beruang madu (Persiba balikpapan) akan menjalani laga berat dalam menghadapi tur papua dengan menghadapi salah satu tim calon juara ISL musim ini, Persipura Jayapura.

Namun kendati demikian, pelatih persiba balikpapan herry kiswanto mengatakan timnya akan berusaha memberikan perlawanan maksimal terhadap tuan rumah dalam laga yang akan digelar pada hari rabu 27 februari 2013 itu.

"Semua tim di ISL sangat kuat kekuatannya, Persipura salah satunya. Tapi kami akan berusaha memberikan perlawanan untuk mereka" kata herry seperti yang dilansir balistik.

Herry kiswanto menyadari betul kekuatan calon lawannya ini sehingga merasa perlu mempersiapkan timnya sebaik mungkin. "Persipura bukan tim baru, kita akan mempersiapkan tim secara matang" lanjutnya lagi.

Persiba sendiri senin (25/2) pagi telah tiba di jayapura dengan kekuatan 21 pemain untuk menghadapi tur papua. Di pertandingan terakhir sebelum ke jayapura persiba meraih hasil kurang maksimal setelah di tahan imbang dengan skor 3-3 oleh Persepam dikandang sendiri.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search