Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, February 3, 2013

Sepasang Gol Boaz Tundukan Persela di Mandala

Persipura kembali meraih hasil positif di kandang sendiri dalam lanjutan ISL minggu (3/2) sore setelah menundukan tamunya Persela lamongan dengan skor 2-0

Adalah boaz salossa yang kembali tampil sebagai bintang lapangan dengan memborong dua gol kemenangan anak asuh jacksen f tiago ini.

Pertandingan belum genap satu menit, persela sudah dihukum tendangan penalty setelah salah satu pemain belakangnya kedapatan hands ball dikotak terlarang. Boaz tidak menyianyiakan kesempatan ini untuk membawa Persipura unggul 1-0.

Setelah gol tersebut praktis persipura terus mendominasi permainan namun tidak ada lagi gol yang tercipta hingga jeda babak pertama.

Dibabak kedua permainan masih tetap satu arah dengan persipura memegang kendali permainan, namun solidnya pertahanan persela membuat persipura selalu gagal membuat gol. Kiper persela khoirul huda beberapa kali mementahkan serangan yang disusun pasukan mutiara hitam.

Disaat pertandingan sudah akan berakhir dengan skor 1-0, boaz justru kembali menggetarkan jala gawang persela di menit 89 lewat bola heading umpan akurat bio paulin. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Ini merupakan kemenangan kedua persipura setelah pada kamis (31/1) kemarin juga mengalahkan persepam dengan skor mencolok 4-0

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search