Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, February 1, 2013

Atmosfer the Comen's dan Faktor Alam

Stadion Mandala Jayapura via Udara
Jayapura 1/2/13 Persipura Jayapura memenangi laga kandang perdana mereka kemarin sore 31/1/2013 setelah menghajar tamu mereka Persepam Pamekasan MU dengan 4 gol tanpa balas. Laga yang di mainkan dengan cuaca yang yang panas dan mencapai 38 derajat celcius itu sangat mendukung untuk tim tuan rumah sendiri dan di akui oleh salah satu pengamat sepak bola dan mantan pelati fisik persipura Daniel Womsiwor.

'faktor alam menjadi pembeda di laga yang dimenangkan oleh persipura kemarin. suporter juga turut membantu memberika semangat yang luar biasa yang terlihat melalui atmosfer di tengah cuaca yang cukup panas pada laga sore itu'.

pelatih persepam sendiri mengamini permainan persipura yg di akui berbeda kelas dengan tim yang di besutnya sendiri. Adapun persepam datang dengan perngetahuan bahwa persipura unggul di setiap lini dan sangat berbahaya jika bertanding di kandang sendiri.

'jangankan menang, draw saja sudah berat'. kata pelatih persepam Daniel Roekito.

Persipura sendiri membuktikan dirinya sebagai salah satu klub yang paling berbahaya jika bermain di Stadion Mandala di hadapan the Comen's mania (julukan suporter persipura).

Entrenador persipura Jacksen F Tiago merasa senang dengan kemenangan ini karna dengan kemenangan ini persipura terus membuktikan diri sebagai salah satu tim di Indonesia Super League (ISL) yang patut di waspadai sekaligus menjaga hasil positif dalam Road to Glory.

dengan kemenangan tersebut persipura kini bercokol di peringkat ke 6 dengan poin 5 dari 3 pertandingan. Persipura akan melakoni laga kandang kedua melawan Persela lamongan yang kalah 2-1 di hantam Badai dari pegunungan tengah Persiwa Wamena.


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search