Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, July 4, 2013

Kalahkan Persidafon, Persipura Selangkah Lebih Dekat Menuju Juara

Selebrasi Boaz usai mencetak
gol ke-4 Persipura kontra
Persidafon, Selasa (3/7).
PERSIPURANEWS - Persipura Jayapura akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk Derby Papua kontra saudara mudanya Persidafon Dafonsoro dengan skor mutlak 8-1. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala rabu (3/7) sore, Persipura nampak terlalu tangguh bagi Persidafon selama 2x45 menit.

Pertandingan baru berjalan 15 menit, Otavio Dutra sudah membawa Persipura unggul 1-0 lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok Zah rahan. Setelah gol tersebut Persipura masih terus menguasai permainan, hasilnya tujuh menit setelah gol pertama, dari skema yang sama Bio Paulin menggandakan keunggulan Persipura menjadi 2-0. Kali ini bek asal kamerun ini memanfaatkan umpan terukur Boaz.

Persidafon mencoba membalas lewat akselerasi mantan pemain Persipura David laly, namun usaha pemain bertubuh mungil ini masih belum menemui hasil. Justru Persipura kembali menambah keunggulan tiga menit jelang turun minum, kali ini tendangan keras Zah rahan dari dalam kotak penalti gagal dibendung Markus Horison. Skor 3-0 untuk Persipura dan bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Diawal babak kedua, Persidafon harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima Precious Emuejeraye akibat melanggar keras Ian Kabes. Kondisi ini langsung dimanfaatkan cepat Persipura, Boaz mampu menambah pundi pundi gol Persipura menjadi 4-0 dimenit 51. Jacksen F Tiago kemudian memasukan pemain muda Ricky Kayame dimenit 62 untuk menggantikan Ian Kabes, hasilnya cukup efektif, Ricky berperan dalam terciptanya gol ke-5 Persipura lewat Patrich Wanggai. Skor berubah menjadi 5-0 pada menit 65.

Persidafon justru mampu mencuri gol dua menit setelah gol Patrich, sundulan Ndiaye pape laytr gagal dibendung Yoo Jae hoon. Skor pun berubah menjadi 5-1.

Namun perlawanan Persidafon hanya sampai disitu, menit 81 Zah rahan mencetak gol keduanya dalam laga ini untuk membawa Persipura unggul 6-1.

Pemain debutan Ricky Kayame tampil impresif dengan menambah dua gol bagi Persipura masing-masing pada menit 83 dan dimasa injury time. Skor 8-1 pun menjadi hasil akhir Derby Papua di Stadion Mandala.

Kekalahan ini membuat Persidafon makin sulit untuk keluar dari zona degradasi dengan masih tertahan diposisi 17. Sedangkan bagi Persipura, kemenangan ini membuat langkah untuk menjadi juara semakin dekat, Boaz dan kawan kawan kini hanya membutuhkan 10 poin lagi untuk mengunci juara musim ini.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search