Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, July 2, 2013

Persipura Diharapkan Mengamankan Poin Penuh

Sesi latihan tim Persipura
di Stadion Mandala
PERSIPURANEWS - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan harapannya agar anak asuhnya mampu mengamankan poin penuh saat menjalani pertandingan bertajuk Derby Papua kontra Persidafon besok (3/7) sore. Laga kandang ini sendiri memang wajib dimenangkan Persipura jika target menjadi juara ISL musim ini ingin segera dikunci.

"Saya mempersiapkan tim saya untuk memberikan hasil yang terbaik, dengan harapan pada pertandingan saat melawan Persidafon nanti kami bisa meraih poin penuh," kata Jacksen seperti dikutip Persipuramania.com

Disinggung mengenai isu yang beredar bahwa Persipura akan bermain santai untuk memberikan poin kepada Persidafon yang sedang berada di zona degradasi, Jacksen dengan tegas membantah semua itu. Menurutnya, bermain tidak fairplay sudah bukan jamannya lagi. Disatu sisi, Persipura tidak mau mengecewakan pendukung setianya yang selama ini telah memberikan dukungan maksimal ditiap laga Persipura.

"Kita harus lupakan yang namanya sepakbola gajah atau apapun itu bentuknya yang membuat nama tim kita rusak. Persipura bukan saja didukung Persipura Mania sebagai suporter setia kami, tetapi ada pendeta, ibu-ibu, guru-guru dan anak-anak yang datang ke lapangan untuk mendukung kami. Apakah layak kita mengecewakan orang-orang yang selama ini telah mendukung kita? ," Lanjut Jacksen.

Seperti diketahui, Persidafon saat ini masih tertahan diperingkat 17 klasemen sementara ISL dengan torehan 20 poin dan sangat membutuhkan poin jika ingin menjaga peluang bertahan di ISL musim depan.

Laga nanti juga bisa menjadi nostalgia bagi beberapa pemain, diantaranya ada Eduard Ivakdalam dan David laly yang sebelumnya sempat bermain untuk Persipura namun kini berseragam Persidafon. Sedangkan dikubu Persipura ada nama-nama seperti Patrich Wanggai dan Victor Pae yang merupakan mantan pemain Gabus Sentani (Julukan Persidafon).




Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search