Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, February 4, 2014

Tatap Persepam, Mutiara Hitam Latihan Ringan

Persipura menjalani latihan ringan
dengan bermain futsal Selasa (4/2) sore.
 (Foto: @Persipura_Mania)
PERSIPURANEWS - Setelah menang di laga pembuka ISL pada Sabtu (1/2) lalu, anak-anak Persipura kini difokuskan untuk menatap laga selanjutnya yang sudah menanti. Persipura akan kembali bermain dikandang saat menjamu tamu asal Jawa Timur, Persepam Madura jumat (7/2) mendatang.

Namun untuk itu, pihak tim pelatih nampaknya tidak terlalu menggenjot fisik para pemain. Latihan ringan diberikan untuk mengembalikan kebugaran pemain dengan berlatih santai di pantai Base G pada Selasa (4/2) pagi, kemudian dilanjutkan dengan bermain futsal pada sore harinya.

Sementara itu, menanggapi calon lawan yang bakal dihadapi, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan tetap akan mewaspadai Persepam. Meski kalah di laga pembuka dengan skor 4-1 atas Perseru, Jacksen menjelaskan bahwa sebenarnya Persepam masih bisa bermain lebih kuat dari laga itu.

Menurut Jacksen, Persepam saat bermain di laga pembuka lalu sudah menyimpan pemain kunci yang bakal diturunkan saat bentrok dengan Persipura.

"Jelas akan ada perubahan taktik dan strategi yang dilakukan Persepam saat melawan kami. Termasuk memainkan Rossi Nopriansyah dan Zaenal Arif. Saat melawan Perseru kedua pemain ini disimpan," kata Jacksen dikutip persipuramania.com. (RK)



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search