Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, December 9, 2013

Sriwijaya FC Dekati Gerald Pangkali

PERSIPURANEWS - Salah satu rival Persipura, Sriwijaya FC nampaknya sedang melakukan pendekatan kepada salah satu pemain Persipura, Gerald Pangkali. Melalui manajernya, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini membenarkan adanya pendekatan yang dilakukan timnya.

"Ya kita ada komunikasi dengan Gerald, tapi belum apa-apa baru sebatas komunikasi saja," kata manajer Sriwijaya FC, Robert Heri kepada Goal Indonesia.

Menurut Robert, gelandang bertahan Persipura itu berminat untuk bermain bersama Sriwijaya FC dan komunikasi antara kedua pihak sudah berjalan cukup baik.

Lantas bagaimana status Gerald bersama Persipura? Baru-baru ini ketua umum Persipura telah mengklaim sudah mengontrak 22 nama untuk memperkuat Persipura musim depan. Jika Gerald Pangkali masuk dalam nama yang sudah dikontrak, peluang Sriwijaya FC untuk mendapatkan jasa pemain 31 tahun ini sangat sulit.

Sriwijaya FC memang sedang berusaha mencari pemain untuk menggantikan posisi Ponaryo Astaman yang memutuskan hengkang ke klub lain. Bahkan, hubungan antara manajemen tim Sriwijaya FC dengan Ponaryo yang tidak harmonis dinilai sebagai pemicu ingin hengkangnya sang kapten. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search