Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, December 6, 2013

Persipura Mobile Application Segera Diluncurkan

PERSIPURANEWS  - Terobosan baru akan dilakukan manajemen tim Persipura bersama PT Freeport Indonesia. Pada tanggal 11 desember besok, akan diluncurkan Persipura Mobile Application sebagai aplikasi telepon genggam pertama untuk klub-klub sepakbola yang bermain di level tertinggi sepakbola tanah air.

Apa saja kegunaan dari aplikasi ini? Pada dasarnya konten dari aplikasi ini adalah merupakan informasi publik yang bertujuan memberikan informasi sedetail mungkin tentang Persipura kepada para fans. Misalnya informasi terkini tim, jadwal pertandingan, galeri foto ataupun video, klasemen, profil pemain hingga manajemen tim dan info-info lainnya yang berkaitan dengan Persipura.

Aplikasi ini juga menyediakan ruang bagi para fans untuk memberikan komentar apapun tentang Persipura, tujuannya agar lebih mendekatkan fans dengan klub kesayangan mereka.

Berutung bagi mereka pengguna Smartphone, setelah aplikasi ini diluncurkan nantinya aplikasi ini diunduh ke device iOs phone, iOs tablet, Android dan menyusul kemudian Blackberry. Setelah itu, barulah penggunantelepon pintar dapat mengunduhnya di Apps Store, Google Play dan terakhir Blackberry App World.

Jadi bagi kalian pengguna Smartphone, bersiaplah menyambut Persipura Mobile App langsung ditangan anda. (RK)


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search