Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Saturday, December 7, 2013

Persipura Akan Jalani Laga Persahabatan Di Fakfak Dan Manokwari

Boakay dan Lim saat mengikuti sesi latihan
di stadion mandala (Foto: Vivabola)
PERSIPURANEWS - Persiapan menyambut musim kompetisi baru terus dilakukan Persipura dengan berlatih rutin di Stadion Mandala. Kembalinya Jacksen F Tiago dalam tim membuat persiapan Boaz Cs cukup berjalan dengan baik sejauh ini.

Sejak latihan perdana 2 desember lalu, materi yang diberikan kepada pemain masih sebatas pemulihan kebugaran pemain pasca libur, serta beberapa latihan teknik dasar dan ball possesion.

Latihan Persipura dalam seminggu terakhir juga akan digunakan sebagai persiapan tim yang akan menggelar laga persahabatan di Papua Barat pertengahan bulan ini. Tanggal 12 Desember mendatang, Persipura akan bertolak menuju Fakfak untuk menghadapi Juara Inter Island Papua tanggal 14 desember. Kemudian bertolak menuju Manokwari untuk menghadapi Perseman pada tanggal 16 desember.

Seluruh skuat Persipura akan dibawa dalam laga persahabatan di Papua Barat, termasuk beberapa pemain seleksi dari tim Persipura U-21. Harapan Jacksen, dari laga persahabatan ini akan terlihat bakat-bakat baru untuk ditarik kedalam tim Persipura.

"Dua kali ujicoba nanti kita berharap bisa melihat para pemain baru. Semoga dari seleksi ini ada Lukas Mandowen yang baru, ada Ricky Kayame yang baru, ada Fandry Imbiri yang baru, dan lain-lain," kata Jacksen kepada Bintang Papua. (RK)



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search