Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, December 17, 2013

Klub Divisi Satu Thailand Rencanakan Ujicoba Lawan Persipura Bulan Depan

Phuket FC
PERSIPURANEWS - Beberapa hari lalu, disela-sela acara launching Persipura Mobile Application di Jakarta, ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan bulan januari nanti Persipura akan melakukan ujicoba di Thailand.

Saat itu BTM nampaknya belum mau menyampaikan secara terang-terangan lawan yang bakal dihadapi Persipura di Thailand nanti. Namun saat ini setelah lewat beberapa hari, sebuah klub divisi satu Thailand mengatakan sudah mengagendakan jadwal ujicoba dengan Persipura, tepat dibulan januari nanti.

Klub tersebut adalah Phuket FC, yang melalui presiden klubnya menyatakan telah membuat rencana ujicoba menghadapi Persipura. Ujicoba itu nantinya akan dijadikan persiapan bagi timnya guna menatap kompetisi musim baru.

"Kami juga sudah merencanakan pertandingan pramusim melawan Persipura, dan satu klub asal Rusia pada januari nanti," kata presiden klub Phuket FC, Pamuke Atchariyachai seperti dilansir Phuket news.

Persipura sendiri tiga hari lalu baru saja menggelar laga ujicoba di Fakfak Papua Barat menghadapi Perseman Manokwari. Gol tunggal Ricky Kayame memenangkan Persipura dengan skor 1-0. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search