Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, December 5, 2013

Kekuatan Musim Depan, Boaz Dan Ian Kabes Menuju Legenda Persipura

PERSIPURANEWS - Siapa saja pemain Persipura untuk ISL musim kompetisi yang akan belum diketahui seluruhnya. Namun yang pasti, ada empat nama pemain anyar yang sudah resmi bergabung bersama Persipura musim depan. Mereka adalah Titus Bonay, Andri Ibo, Dominggus Fakdawer, dan Boakay Edi Foday. Khusus buat Tibo, bermain lagi bagi Persipura ibarat pulang kampung, pemain asal Jayapura ini sebelumnya pernah bermain untuk Persipura selama satu stengah musim di interval 2010-2012, kemudian hijrah ke Semen Padang musim lalu.

Sementara itu, beberapa nama seperti Ricardo Salampessy dan Ortizan Solossa secara resmi tidak diperpanjang kontraknya untuk musim depan. Nama lain yang tidak dipertahankan manajemen Persipura adalah pemain belakang Victor Pae. Kemungkinan besar mereka yang tidak dipertahankan adalah karena faktor kinerja dilapangan serta pertimbangan usia.

Duo korea Persipura, Yoo Jae hoon dan Lim Jun Sik nampaknya masih akan tetap di Jayapura musim depan. Selain kedua pemain asing ini, pemain lokal seperti Lukas Mandowen, Feri Pahabol, Ian Kabes, Ricky Kayame hingga kapten Boaz Solossa juga sudah diperpanjang kontraknya hingga satu tahun kedepan. 

Pemain lainnya yang juga dipertahankan untuk musim depan adalah Manu Wanggai, Gerald Pangkali serta Anis Tjoe. Persipura juga sedang melakukan seleksi untuk beberapa pemain Persipura U-21 untuk mencari pelapis-pelapis pemain utama, sama seperti yang sudah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.


Secara resmi seluruh pemain Persipura akan diperkenalkan pada publik Jayapura pada acara launching team yang akan dilaksanakan Januari 2014. Namun dari semua nama pemain Persipura yang akan bermain musim depan, ada dua nama yang nampaknya cukup spesial disana. Mereka adalah Boaz Solossa dan Ian Luis Kabes. Kedua pemain ini akan memasuki musim ke sembilan bersama Persipura di kompetisi musim depan. Spesialnya, kedua pemain ini merupakan dua pemain pertama di Indonesia yang mampu merasakan juara liga sebanyak empat kali sejak bergabung bersama Persipura tahun 2005, tahun dimana Persipura pertama kali tampil sebagai juara indonesia di era Liga Indonesia.

Kedua pemain ini hingga saat ini pun selalu mendapatkan posisi inti dalam tim, tidak tergantikan meskipun banyak pemain datang dan pergi.

Kini, keduanya sudah hampir satu dasawarsa bersama Persipura. Jika terus bersama Persipura dalam beberapa musim kedepan, keduanya layak dikatakan sebagai legenda Persipura.(RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search