Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, December 11, 2013

Jacksen Yakin Persipura Diperhitungkan Lawannya Di AFC Cup

Jacksen F Tiago
PERSIPURANEWS - Pasca undian babak grup AFC Cup 2014 yang dilakukan kemarin (10/12) siang di markas AFC di Kuala Lumpur, pelatih Persipura Jacksen F Tiago ikut bersuara dengan hasil undian tersebut. Menurutnya, semua lawan yang akan dihadapi nantinya patut diwaspadai. Hal ini dikarenakan semua lawan Persipura sudah sering bermain di turnamen AFC Cup dari tahun ke tahun.

"Kami akan berada di satu grup dengan lawan-lawan yang tiap tahun mengikuti AFC Cup. Dalam kompetisi berlabel internasional pasti tidak ada yang mudah," kata Jacksen seperti dilansir detiksport.

Namun begitu, Jacksen juga optimis dengan peluang Persipura di AFC Cup 2014. Menurut Bigman, Persipura juga tetap akan diwaspadai oleh lawan-lawannya dibabak penyisihan grup nanti.

"Tapi saya yakin nama Persipura tetap diperhitungkan oleh lawan-lawan kami," lanjut Jacksen.

Menariknya, Persipura berada segrup dengan mantan klub yang dibela Jacksen waktu masih aktif bermain. Ya, klub itu adalah Home United dari Singapura.

"Saya tertarik kami bermain satu grup dengan Home United yang notabene adalah mantan klub saya saat masih aktif bermain. Saat itu saya dilatih Robert Rene Alberts (mantan pelatih Arema)."

Selain bersama Home United (Singapura), hasil undian menempatkan Persipura bersama New Radiant SC (Maladewa) dan Churchill Brothers (India) di grup E AFC Cup 2014. (RK)
.





Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search