Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, December 9, 2013

Jacksen Pamitan Sebelum Libur Natalan Ke Brazil

Foto Jacksen F Tiago dan keluarga
yang diunggah ke akun path miliknya
PERSIPURANEWS - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago berpamitan kepada semua sahabat dan penggemar di Indonesia sebelum bertolak menuju kampung halaman di Brazil. Jacksen berlibur ke Brazil untuk merayakan natal bersama keluarga tercinta sebelum nantinya kembali ke Indonesia untuk menghadapi kompetisi ISL musim depan.                                            

"Goodbye my friends, Merry Xmas, saya akan rindu kalian semua. Tahun 2013 adalah perjalanan yang luar biasa dalam hidupku. Kalian semua punya peran sangat penting dalam kesuksesanku tahun ini secara pribadi maupun profesional. Saat ini adalah waktu saya balik ke Brazil dan mencium tangan wanita yang paling hebat didunia ini. Dengan harapan tahun berikutnya Tuhan tetap hadir dalam hidupku setiap saya bernafas. Im gonna miss you all. A big hug, from a Bigman (half Brazil and half Indonesia)," Pamit Jacksen lewat akun Papinegro di media sosial path.

Tahun ini memang sangat luar biasa bagi Jacksen, selain mampu membawa Persipura merebut gelar Indonesia Super League (ISL), Jacksen juga mampu untuk pertama kali sepanjang karir kepelatihannya menjadi pelatih Tim Nasional sebuah negara, tentunya saat menangani Timnas Indonesia diperiode April hingga November 2013 lalu.

Dengan berliburnya Jacksen ke Brazil, otomatis asisten pelatih akan menggantikan peran pelatih kepala hingga awal tahun 2014, termasuk saat membawa Persipura melakukan ujicoba di Papua Barat minggu depan. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search